|

Soal Isu Sandiaga Cawapres, Anies: Nanti Saya Baru Cerita

Jakarta – Beredar kabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Informasi itu tidak ditampik oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mengakui Sandiaga berpeluang menjadi pendamping Prabowo.

Lalu bagaimanakan reaksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai hal tersebut?

Anies mengaku tidak ingin berkomentar banyak mengenai kabar Sandi akan mengikuti kontestasi pilpres. “Jadi nanti ini biar diselesaikan semuanya. Nanti saya baru bercerita,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Kendati demikian, Anies mengakui mengetahui persis mengenai kabar ini. “Sekarang sedang ada proses, saya tidak ingin ikut komentar sampai semuanya selesai baru saya bicara. Tapi kalau saya ditanya apakah tahu, saya tahu. saya tahu persis,” lanjutnya.

Dia juga mengakui banyak tawaran kepadanya untuk maju pada Pilpres 2019.”Tawaran banyak tapi saya katakan pada semuanya. Saya ceritakan ketika semuanya selesai,” jelasnya.

Anies menegaskan saat ini dirinya bertugas untuk Jakarta. “Saya selalu mengatakan saya ini bertugas di Jakarta. Karena itu saya sekarang mengerjakan tugas di Jakarta,” tutupnya.(Sndo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35738

Posted by on Agu 9 2018. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented