|

Airlangga Hartarto Minta Doa Restu ke Istri Gus Dur

 

Jakarta – Ketua Umum Fraksi Golkar Airlangga Hartarto menemui istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, untuk meminta doa restu.

“Jadi Pak Airlangga ke mari itu untuk meminta doa restu agar supaya nanti yang terpilih jadi cawapres itu adalah orang yang betul-betul amanah, memperhatikan masyarakat, sayang pada masyarakat, sayang rakyat Indonesia, dan mempertahankan keutuhan bangsa dan negara seperti yang kita harapkan,” kata Sinta di kediamannya, Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Sinta mengatakan Airlangga tidak datang untuk meminta restu sebagai calon wakil presiden Joko Widodo. Menurut dia, keluarganya dengan keluarga Airlangga sudah lama berkawan baik. “Pak Hartarto buat kami bukan orang asing. Sudah kenal sejak lama,” ujarnya.

Mengenai cawapres yang akan dipilih Jokowi, Sinta berdoa, siapa pun yang menjadi pendamping Jokowi, bisa tetap menjaga persatuan masyarakat Indonesia. “Kita serahkan kepada Tuhan. Yang penting kami mendukung calon yang akan maju.”

Airlangga tak datang sendiri ke rumah keluarga Gus Dur. Ia turut membawa sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Mengenakan baju batik berwarna cokelat dan putih, ia datang pada pukul 13.00 WIB. Pertemuan pun hanya berlangsung selama satu jam dan selesai pada pukul 14.00 WIB.

“Intinya, ya, tentu sebagai anak kepada ibunya, ya kami minta mohon doa restu dalam sebuah perhelatan yang akan menentukan bangsa ke depan,” kata Airlangga.(Tempo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35746

Posted by on Agu 9 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented