|

Sekda ingatkan jamaah haji kloter 40 Untuk Jaga Kesehatan

 

Lamteng – Sekda ingatkan jamah haji kloter 40 cuaca sangat panas.
Dikatakan sekda Ady Erlansyah saat melepas jamah Haji kloter 40 di rumah dinas wakil selepas magrhib Kamis (2/8), yang berjumlah 388 orang ,tetap menjaga kesehatannya selama di tanah suci, sebab pelaksanaan musim haji tahun ini memang bertepatan pada musim panas di Makkah dan Madinah.

“Perbanyak minum supaya tidak dehidrasi, siapkan payung, handuk kecil, dan jangan lupa bawa topi, tak cukup dengan kopiah saja,” imbaunya.

Ibadah Haji setempat. Untuk itu, saya berharap kiranya saudara sekalian dapat menjalankan ibadah haji ini dengan baik. Jemaah harus menyadari bahwa pejalanan ke tanah suci bukanlah

perjalanan biasa. Agar ibadah dapat beljalan dengan baik, perlu adanya strategi mengelola waktu dan kegiatan agar energi dan stamina tidak terfosir sebelum waktunya. Perbanyaklah berdoa di tempat-tempat yang telah ditentukan sebagai tempat maqbulnya doa. Tak lupa saya meminta kiranya segenap Calon Jemaah Haji Lampung Tengah juga berdoa untuk kemakmuran, kesejahteram, (TIM)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35562

Posted by on Agu 2 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented