|

Pekerjaan Jalan Tol Trans Sumatra distop Masyarakat

 

Tulang Bawang – Puluhan Masyarakat Kampung Lingai Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang atau Masyarakat Tergugat Merasa Resah dikarnakan Lahan dan Lebak/Lebung mereka yang terkena gusur oleh Jalan TOL Trans Sumatra Terbanggi Besar – Pematang Panggang.

Yang berada di KLB 2 belum ada penyelesaian baik oleh Pihak Kanwil, BPN Provinsi Lampung maupun oleh pihak PT. Waskita karya. Dan kami Masyarakat yang mempunyai hak atas Lahan dan Lebak/Lebung tempat mereka usaha. Mereka merasa tidak mendapat Keadilan di dalam Proses pembebasan Lahan untuk Pembangunan Jalan Tol tersebut.

Dikarnakan BPN dan PT. Waskita menerima Data-data dari Orang yang menggugat yang Benar-benar tidak sama sekali memiliki Hak atas Lahan tersebut.Maka dari itu seluruh Masyarakat tersebut Meminta Keadilan yang seadil-adilnya.(TIM)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35519

Posted by on Agu 1 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented