| Views: 28.

Petinggi Gerindra, PKS & PAN berkumpul bahas cawapres nanti malam

 

Jakarta – Partai Gerindra akan mengumpulkan petinggi PKS dan PAN malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Kabarnya pertemuan akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Benar (pertemuan Gerindra, PAN dan PKS). Insya Allah,” kata Wasekjen PKS Abdul Hakim saat dihubungi merdeka.com, Selasa (31/7).

Abdul mengatakan pertemuan itu akan membahas berbagai hal, salah satunya hasil ijtima ulama GNPF dan tokoh nasional. Ijtima ulama GNPF dan tokoh nasional merekomendasikan dua keputusan, yakni mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

Kedua, Ijtima ulama merekomendasikan dua nama dari kalangan religius untuk mendampingi Prabowo. Dua nama yang direkomendasikan adalah Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad.

“Membahas hasil ijtima ulama,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengungkapkan pertemuan itu kemungkinan akan dihadiri 3 ketua umum partai yaitu Prabowo Subianto, Sohibul Iman dan Zulkifli Hasan.

“Ya pimpinan partai. Kemungkinan masing-masing ketum,” terang Andre. [Merdeka]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35485

Posted by on Jul 31 2018. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented