|

Polres Lampung Tengah Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72

 

Lampung Tengah – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 Polres Lampung Tengah (Lamteng), isi dengan kegiatan jalan sehat.

Untuk menambah kesan semangat dalam jalan sehat, berbagai hadiah disajikan seperti mesin cuci, kulkas, reskuker, sepeda, sepeda motor, hingga satu ekor sapi.

Kegiatan jalan sehat dipandu Langsung Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., dengan diikuti dari seluruh unsur Polsek beserta anggota Polres Lamteng, Kodim 0411/LT, Pemda Lamteng dan masyarakat.

Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa HUT Bhayangkara ke 72, merupakan momen untuk menjalin sinergisitas antara TNI/Polri dan masyarakat.

“Sesuai perintah pimpinan kita bersinergi. Bergabung bersama TNI/Polri serta masyarakat, untuk mewujudkan silaturahmi yang baik,” ucapnya, Sabtu (14/7/2018).

Untuk itu, berbagai rangkaian kegiatan seperti jalan sehat, senam erobik, lomba joget, dan lomba bernyanyi dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 kita lakukan. Semua ini wujud untuk menjalin sinergisitas antara TNI/Polri dengan masyarakat.

Sebagai penegak hukum, tentu kita juga tidak lupa akan tugas kita dalam memberikan sebuah kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat Lamteng.

Lanjut kata kapolres, maka di momen HUT Bhayangkara Ke 72 ini, saya harapkan para anggota semakin giat dan rajin dalam pengungkapan kasus yang belum terselesaikan.

“Sebelum Polres Lamteng dapat pengungkapan dan medapatkan rengking. Maka saya berharap di HUT Bhyangkara ini, anggota bisa lebih giat dalam melakukan pengungkapan dan menyelesaikan kasus yang belum terselesaikan tanpa ada tanggungan yang lain,” jelasnya.

Untuk itu, kita akan bekerja keras dalam melakukan pengungkapan. Kerena sesuai perintah kapolri, begal-begal dan Target Oprasi (TO) yang dulu akan diungkap dalam waktu yang pendek. Sehingga kita akan dapat keberhasilan kembali. (Red).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35166

Posted by on Jul 15 2018. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented