|

Sandiaga Uno Akan Minta Nasihat ke Ahok Cara Memimpin Jakarta

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jika nanti bertemu Ahok, Sandiaga berencana meminta nasihat dari Ahok untuk memimpin Jakarta.

“Banyaklah (nasihat), terutama mengenai masalah-masalah pribadi kita, bagaimana di Pemprov. Ini kan beliau bertugas di sini lima tahun kurang sedikit,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Juli 2018.

Menurut Sandiaga, sebagai mantan pemimpin Jakarta, Ahok merupakan senior yang dapat dimintai berbagai saran mengenai kepemimpinan.

Sandiaga mengatakan kerap bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yang lain, di antaranya Joko Widodo dan Fauzi Bowo.

Bahkan Sandiaga juga beberapa kali berkomunikasi dengan mantan Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, yang sempat menjadi rivalnya dalam pilkada DKI 2017 lalu.

“Nah, sama Pak Ahok ini belum sempat. Seandainya jadi, nanti kami akan bicara, baik yang pribadi, pemerintah, maupun diskusi bagaimana membangun Jakarta, kebijakan yang seperti apa yang bisa kami dorong sama-sama,” ucapnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu setelah Ahok bebas dari penjara.

Keinginan itu disampaikan Sandiaga Uno saat menanggapi informasi bahwa Ahok bisa mendapatkan pembebasan bersyarat pada Agustus mendatang.(Tempo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35104

Posted by on Jul 12 2018. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented