|

KecewaDengan Arinal, Berlian Mansyur Mundur Dari Golkar

Bandar Lampung – Alasan pengunduran diri Berlian Mansyur dari kepengurusan Partai Golkar Provinsi Lampung dikarenakan kekecewaannya kepada ketua Partai Golkar saat ini.

Mantan Koordinator Kemenangan Wilayah (Korkemwil) I Kota Bandar Lampung Partai Golkar, Berlian Mansyur mengatakan, setelah 3 periode dipercaya menjabat anggota DPRD Kota Bandar Lampung sejak 2004 silam. Kini dimasa pencalonan legislatif berikutnya dia tidak terpilih untuk kembali mencalonkan diri serta kecewa dengan kepimpinan Ketua Partai Golkar saat ini.

“Saya sangat kecewa sekali, tak dicalonkan oleh Partai Golkar Provinsi Lampung. Oleh karena itu, saya mundur dari kepengurusan Golkar Provinsi Lampung,” ungkapnya, Jumat, 6 Juli 2018.

Menurut pria yang telah bergelut di politik Partai Golkar selama 30 tahun ini, permasalahan pengunduran dirinya tersebut juga karena kondisi partai yang saat ini berantakan, dimungkinkan keterkaitan dengan masalah pansus, bawaslu, KPU yang sedang tidak baik dan berimbas kepada dirinya.

“Alasan mereka mungkin ada pemikiran lain dari provinsinya (partai golkar), sehingga saya mengambil kesimpulan mengundurkan diri. Alasan saya, ada etapel kedua yang harus saya kerjakan. Ini baru etapel pertama, kita tahu saat ini pansus masih ribut,” jelasnya di Gedung DPRD Koat Bandar Lampung.

Ia juga mengaku kisruh dalam partai Golkar dan keputusan sepihak yang diberikan oleh ketua partailah yang melatarbelakangi pengunduran dirinya tersebut.

“Ini hal yang sangat subjektif sekali yang dilakukan oleh Arinal Djunaidi ini,” pungkasnya (Saibumi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34978

Posted by on Jul 6 2018. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented