|

Wakil Bupati Lampung Tengah lantik Nyoman suryana Sebagai Dewan Riset Daerah

LantikLamteng – Wakil Bupati Lampung Tengah lantik Dewan Riset Daerah(DRD)
Kepala balitbang lampung Tengah Nyoman suryana,dewan riset daerah Tujuan,meningkatkan kordinasi maupun konsultasi kebijakan publik yang nantinya di ajukan ke pimpinan, Nantinya itu akan ada pembagian tugas masing dewan riset
Dewan riset lakukan konsultasi masing masing OPD, sehingga terbentuk satu sistem pemerintahan yang baik .(28/6)

Ketua Dewan Riset Daerah Ansori bahwa masih banyak yang belum paham terkait Dewan riset ini ,namun dewan ini dibentuk sesuai dengan aturan yang nantinya kerja dewan riset langsung pada Bupati ujarnya.

Sementara Wakil Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto bahwa dewan riset untuk mendorong Oraganisasi perangkat Daerah membuat terobosan terobosan baru yang bermanfaat untuk masyarakat ,dengan membuat konsep pelayanan yang baik dan nyaman untuk masyarakat ujarnya.

Dewan riset juga dapat merumuskan berbagai kebijakan menyangkut pembangunan yang menyangkut kebutuhan Maayarakat
Intinya dewan riset merupakan pemikir untuk kemajuan lampung tengah dan merumuskankebijkan program program pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan.

Kerja sama dewan riset dengan Bupati akan menjadikan kabupaten lampung tengah semakin baik demi kepentingan Rakyat.(ADV)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34939

Posted by on Jun 29 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented