|

Ditengah Guyuran Air Hujan Sepucuk Surat Dari Mustafa.

 

Lampung Tengah,–Ditengah guyuran air hujan keluarga besar dan seluruh tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur Lampung Mustafa Aja, menggelar kegiatan halal bihalal di Kampung Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Sabtu (23/06/18).

Walau ditengah guyuran hujan kegiatan halal bihalal ini berjalan dengan khidmad, walau tanpa kehadiran Mustafa, para tim pemenangan baik dari partai pengusung dan tim pemenangan keluarga besar Mustafa tetap hadir memadati kediamannya.

Disaat Nesy membacakan sebuah surat dari Mustafa tak sedikit ibu yang menangis, memgingatkan betapa besar dan beratnya perjuangan yang harus ditempuh seorang Mustafa.

Disela sambutanya Nest Calvia Mustafa sedikit menyinggung banyak isu yang bertaburan diluar terkesan tak seimbang dan menyudutkan Mustafa, tapi inilah perjuangan untuk meraih kemenangan yang harus ditempuh demi masyarakat Lampung Nesy tetap mengajak seluruh pendukung Mustafa Aja untuk tetap tegar menghadapinya.

“Ada beberapa media yang sudah tidak berimbang, Setau saya yang di OTT (operasi Tangkap Tangan) oleh KPK dan menjadi tersangka itu ada di lokasi dan ada bersama uang atau barang bukti, tapi ini Pak Mustafa itu bukan di tangkap tapi saya sendiri yang melepaskan kan beliau, untuk mengklarifikasi dan membantu KPK,”ujarnya.

Nesy juga menambahkan, meski diterpa badai dan ombak yang begitu besar ia merasa sangat bangga, karena seluruh tim Mustafa Aja tetap Solid walau didatangi tim-tim lawan dengan berbagai macam cara mengajak pindah ke lain hati.

“Perjuangan ini memang terasa berat tapi saya bangga karena ini pertarungan harga diri, walau tim, A, B, C, datang mereka tetap Mustafa Aja, semoga perjuangan dan doa kita di ridhoi oleh Allah SWT, dan kemenangan yang kita raih,”ungkap Nesy.

Ditempat yang sama Ketua Relawan Mustafa Aja Miswan Rody, tetap optimis bawa perjuangan yang di gaungan kan Mustafa Aja akan menuai sebuah keberhasilan karena ia yakin Mustafa Aja tetap dihati masyarakat Lampung, khususnya Lampung Tengah.

“Saya sudah menyampaikan kepada tim relawan kita agar terus berjuang, karena saya yakin mereka ini bukan orang orang yang mudah bayar, atau penghianat, Tetap merapat kan barisan yang sampai saat ini masih menjadi Bupati Lampung tengah, Saya yakin masyarakat Lampung tengah bukan penghianat, Marilah kita waktu gunakan waktu yang sedikit ini dengan sebaik baiknya untuk menenangkan Mustafa aja niat lurus No 4 maju terus, Mari kita tunjukan bahwa kita tetap solid dan kita ajak sanak saudara kita untuk memenangkan pak Mustafa aja,”tegas Miswan.

Dalam amanatnya Ahmad Zajuli mengharapkan seluruh relawan, simpatisan, maupun tim pemenangan Mustafa Aja agar tetap rendah hati,”Harapan saya marilah kita sama-sama berdoa, saya sudah siap dan tenang tidak mau berlebihan biarlah rakyat yang menentukan, Kalau mau menang Jangan paksa masyarakat biarkan masyarakat memilih karena mereka ingin kita membangun Lampung Tengah, dan kami sudah rumuskan program kak Mustafa dengan KJ4 kepada setengah juta masyarakat Lampung ini,”beber Ahamad Zajuli.(Iswan)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34929

Posted by on Jun 23 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented