|

Paguyuban Wartawan Lamteng Berencana Besuk Mustafa

 

Lampung Tengah – Para awak media cetak Harian, Elektronik dan Online liputan Lampung Tengah (Lamteng), yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Lampung Tengah (PWLT), berencana menjenguk Bupati Lamteng nonaktif Mustafa, di gedung KPK Jakarta.

“Ya.. kehadiran kita disana (Gedung KPK-red), sebagai bentuk dukungan moril kita kepada Bapak Mustafa, sekaligus juga silaturahmi dalam rangka lebaran. Semoga saja, dengan kehadiran kita semua, dapat memberikan kekuatan hati bagi beliau (Mustafa-red),” ujar Ketua ll PWLT, Gunawansyah, Rabu (20/6/2018).

Rencananya, puluhan wartawan ini akan bertolak dari Gunungsugih menuju Jakarta pada Minggu (24/6/2018) mendatang. Keberangkatan ini sendiri, atas inisiatif dan kesepakatan bersama antar seluruh wartawan anggota PWLT, biaya akomodasi dari masing-masing anggota yang dikumpulkan menjadi satu.

Keberangkatan rombongan ini nantinya akan menggunakan Bus Angkutan Pegawai, milik Pemkab Lamteng. Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya 30 wartawan telah menyatakan kesanggupannya, untuk turut dalam perjalanan ke Jakarta.

Ada beberapa pengurus PWLT, yang tidak ikut dalam rombongan, seperti Penasehat PWLT Zen Sunarto dan beberapa lainnya, namun dengan sukarela memberikan tambahan akomodasi bagi yang berangkat.

Sekretaris PWLT, Bibit Subowo, membenarkan rencana tersebut, dan untuk merumuskan keberangkatan besok, telah diputuskan bersama mulai dari jumlah orang yang akan ikut, kebutuhan anggaran, bus yang akan digunakan dan keperluan lainnya.

“Teman-teman telah sepakat, dan semuanya juga telah di persiapkan, kita berharap semuanya berjalan normal tanpa hambatan, mulai dari keberangkatan dari Lampung sampai di Jakarta, hingga kembali ke rumah masing-masing,” katanya. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34869

Posted by on Jun 20 2018. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented