|

Minta THR ke Perusahaan Oknum Satpol PP Kota Bekasi Dilaporkan ke Polisi

 
Bekasi – Surat permohonan THR (Tunjangan Hari Raya) dari Satpol PP Kota Bekasi beredar. Pihak Satpol PP Kota Bekasi meradang dan melaporkan seorang oknum pegawai kontrak atas dugaan pemalsuan.

Surat permohonan THR yang ditujukan ke perusahaan dan rumah sakit swasta ini beralasan untuk membantu petugas Posko Lebaran. Sehingga, seorang oknum berinisial F, 36, dilaporkan Kasatpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan.

Cecep Suherlan mengatakan pertimbangan melaporkan F ke polisi atas dasar pemalsuan berkas dan pencemaran nama baik lembaga Satpol PP. Apalagi, katanya, yang bersangkutan sudah melakukan hal yang sama dan tidak ada perubahan.

“Yang bersangkutan sedang ditangani untuk dibuat berita acara sebagai bahan laporan ke polisi,” kata Cecep, Sabtu (9/6).

Surat atas nama Satpol PP Kota Bekasi yang diamankan dari oknum pegawai. (ist)
Surat atas nama Satpol PP Kota Bekasi yang diamankan dari oknum pegawai. (ist)

Oknum pegawai ini diduga memalsukan kop surat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi sekaligus mencatut nama Kasatpol PP. Kasus tersebut berencana dilaporkan ke Polrestro Bekasi Kota.

Menurut informasi, penangkapan F oleh anggota Satpol PP dilakukan pada Jumat (8/6) saat memberikan proposal ke satu perusahaan di Bekasi Timur.

Di bagian lain, Kepala BPBD Kota Bekasi Haryono menilai perbuatan anak buahnya berinisial F yang meminta THR telah mencoreng pemerintah. “Perbuatannya bikin malu saja padahal banyak tenaga kerja kontrak (TKK) yang berjuang ingin menjadi PNS,” katanya.

Haryono menyebut F sempat bertugas di Satpol PP sebagai staf biasa dan kemudian dipindahtugaskan ke BPBD pada bidang Kesiapan Siagaan sebagai staf. Dugaan kelakuan anak buahnya disebutkan karena alasan ekonomi. (Poskota)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34684

Posted by on Jun 9 2018. Filed under Entertainment, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented