|

PLt Bupati Lamteng Adakan Safari Ramadhan di Kampung Timbul Rejo

 

LoekmanLamteng – Safari ramadhan kedua Loekman ,mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari. Kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,bebernya di Kampung Timbul rejo kecamtan Bangun rejo(30/5)
Mari bersama-sama kita tunjukan bahwa Kabupaten Lampung Tengah dibangun dan berpondasikan suasana keleluargaan dan kebersamaan dalam semangat gotong royong.

Karena itu, saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling ,menghormati dan menghargai berbagai perbedaan.

Loekman juga pinta masyatakat waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat,mengganggu indahnya kebersamaan kita.

serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat Muslim. Itulah sebabnya, bulan suci Ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamaan saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah

Subhanna Wata’ala. Oleh karena itu, ibadah di bulan suci Ramadhan ini,

mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari. Kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, mari bersama-sama kita tunjukan bahwa Kabupaten Lampung Tengah dibangun dan berpondasikan suasana keleluargaan dan kebersamaan dalam semangat gotong royong.

Karena itu, saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling

menghormati dan menghargai berbagai perbedaan. J agalat kerukunan yang sudah kita bina selama ini sambil tetap,waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat,mengganggu indahnya kebersamaan .

Plt Bupati kembali mengingatkan kepada kita semua pentingnya menjaga kerukunan baik sesama maupun antar umat beragama. Hal ini menjadi penting sebab saat ini kita sedang dalam masa pemilihan pilkada serentak 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta rangkaian Pemilu Legislatif dan Pilpres di tahun 2019. Saya berharap bahwa perbedaar pandangan dan pilihan politik, tidak membuat kita menjad tercerai berai terpecah belah. Pemilu sebagai pest demokrasi harus kita sambut sebagai mana selayakny sebuah pesta. Pemilu harus kita sambut dengan gembi dan suka cita, bukan malah menjadi ajang saling memben dan terlebih fitnah melalui kabar bohong atau hoax. Sek lagi saya mengingatkan pilihan politik boleh berbeda ,persatuan dan kesatuan tetap yang utama.

Usai berikan sambutan plt bagikan ambal masjid dan jam dinding penujuk waktu sholat.(TIM)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34664

Posted by on Mei 30 2018. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented