|

Selidiki Pengeroyok Wartawan, Polisi Periksa CCTV

Tangerang – Polsek Ciledug menyatakan masih menyelidiki pengeroyokan wartawan media online grup Jawa Pos, Hadrian, oleh segerombolan remaja bermotor. Polisi pun memeriksa kamera pengintai (CCTV) disekitar TKP untuk mengungkap identitas pelaku pengeroyokan.

“Ada satu CCTV yang mengarah ke TKP dan sedang diperiksa. Mudah-mudahan ini menjadi petunjuk mengungkap pelakunya,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto kepada poskotanews, Selasa (29/5/2018).

Hadrian menjadi korban penganiayaan oleh segerombolan remaja bermotor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (27/5/2018). Ketika itu jurnalis Pojoksatu.id ini hendak meliput nonton bareng final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Saat keluar rumah, sepeda motor pria berambut pendek ini dihadang oleh gerombolan remaja bermotor. Dengan arogan mereka menggeber-geber kendaraannya lantas mengeroyok Rian. Akibat pemukulan itu, Rian terluka di bagian kepala.

“Saat saya keluar dari gang rumah menuju ke arah CBD Ciledug, ada empat motor yang menghalangi jalan saya dan menggeber-geber motor. Saya pun menghampirinya, dan langsung dipukuli,” sambung Rian.

Saat itu, Rian mengaku tidak sempat melawan, karena banyaknya anggota geng motor yang melakukan pemukulan. “Saya tidak sempat mencatat nama geng motornya. Tetapi, berdasarkan keterangan warga sekitar yang tadi menolong saya, katanya gerombolan bermotor itu berasal anak-anak dari Maharta,” bebernya. (Poskota)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34646

Posted by on Mei 29 2018. Filed under Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented