|

Pemkab Lamteng Launching Bus Antar Jemput Pegawai Berdomisili Kota Metro

WhatsApp Image 2018-05-11 at 22.45.11DETIKNUSANTARA.COM, Lampung Tengah_ Setelah melaunching BUS antar jemput pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Bandar Lampung, kali ini Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto melaunching BUS antar jemput pegawai nya yang tinggal di Kota Metro.

Launching BUS antar jemput tersebut di awali langsung oleh Plt. Bupati Loekman didampingi Kabag Kesra Muklis dan Kabag Umum Edi Supena, beserta seluruh pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Kota Metro, dari Lapangan 22 Metro menuju Gunung Sugih, Jumat (11/05/2018).

Dalam arahannya Loekman mengatakan, kendaraan BUS antar jemput yang diperuntukan untuk pegawai Pemkab  Lampung Tengah yang tinggal di Kota Metro tidak ada bedanya dengan BUS antar jemput yang ada di Bandar Lampung.

“Untuk itu saya minta, para pegawai yang berdomisli di Kota Metro dan Bandar Lampung dapat masuk kerja tepat waktu.

Dan yang paling terpenting kenyaman dan keamanan pegawai dapat terjamin saat berangkat dan pulang kerja,” ungkapnya.

Loekman juga berpesan kepada pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tingal di Kota Metro dan Bandar Lampung untuk  memanfaatkan BUS antar jemput tersebut dengan sebaik-baiknya, dan tidak ada lagi kata terlambat masuk kerja bagi pegawai dengan alasan perjalanan menuju tempat kerja lumayan jauh.

“Sekali lagi saya katakan, dengan adanya BUS antar jemput ini tidak ada alasan lagi pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tinggal di Bandar Lampung dan Kota Metro bermalas-malasan masuk kerja dengan alasan jauh dan sulitnya angkutan umum,” tegasnya.

Atas bantuan BUS antar jemput tersebut, ungkapan gembira pun disampaikan Ibu Eva, Staf Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Ibu Fitri, Kasi Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Tengah.

“Tentunya kami sangat gembira lah, selain tidak was-was terlambat masuk kerja,  kenyamanan dan keamanan kami naik BUS antar jemput ini sangat terjamin keselamatannya. Biar lebih sempurna, kami harap jalan dari Kota Metro ke Pemkab Lampung Tengah segera diperbaiki.” ungkapnya. (Rendra).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34346

Posted by on Mei 11 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented