|

Letkol Czi Burhanudin, SE. M. Si Serahkan hasil bedah rumah

 

Lampung Tengah, – Sempat viral di media pasutri Mimin Sudarto orang tua dari Reno dari warga Kampung Kota Gajah Timur Kecamatan Kota Gajah Lampung Tengah, Dapat bernafas lega yang semula tinggal di gubuk reot kini mendapat hunian layak dari bantuan Dandim 0411/LT, Jumat (11/05/18).

Penyerahan hasil bedah rumah di serahkan langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, SE. M. Si. Di kediaman Mamun Sudarto yang dihadiri oleh Camat kota gajah, Danramil 0411-07/LT, Kepala Kampung, Ketua Persit cabang 31 Dim 0411/LT beserta pengurus.

Dalam sambutan Dandim 0411/LT Letkol Czi. Burhanudin SE. M. Si. Mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Linmas, Babinsa, Babunkhamtibmas, dan semua elemen masyatakat yang telah ikut peduli terhadap orang yang kurang mampu.

“Karena merekalah yang sudah bekerja keras mengajak semua lini untuk turut kepedulian sesama, rasa peduli yang tinggi, dan gotong royong untuk membantu orang yang membutuhkan bapak mimin,”Ungkap Letkol Czi Burhanudin SE. M. Si.

Letkol Czi Burhanudin juga mengapresiasi akan peran media yang telah mengingatkan sehingga dapat tercipta bedah rumah Bapak Mimin Sudarto dan Reno sudah dapat bersekolah sebagaimana mestinya,” Alhamdulillah Reno sudah bisa sekolah seperti anak-abak lainnya, saya berharap kelak Reno mampu menjadi anak yang pintar dan menjadi tumpuan kedua orang tuanya,”tuturnya.

Di depan media juga Letkol Czi Burhanudin mengaku bangga akan dengan perbuatan Reno, walau dengan keterbatasannya berusaha menghidupi orang tua,” Anak sekecil ini sudah bisa membangkitkan naluri kebersamaan kita semua sehingga semua bisa berbagi membantu sesama,”tuntasnya.(Redaksi)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34344

Posted by on Mei 11 2018. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented