|

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Lampura Silaturahmi Kekantor Harian Gerbang Sumatera 88

WhatsApp Image 2018-04-24 at 18.35.16DETIKNUSANTARA.COM, Kotabumi_  Kapolres Lampung utara(Lampura) Ajun Komisaris Besar Polisi Eka Mulyana didampingi anggota intel dan kehumasan plores pada senin pagi (23/4/2018) pukul 9.00 wib melaksanakan silaturahmi di Kantor Harian Gerbang Sumatera 88 yang disambut oleh tim redaksi bertempat di Jln. Etshiko setadion kelapa tujuh kotabumi.

Kunjungan Kapolres AKBP Eka Mulyana ke redaksi gerbang sumtera 88 dan gerbanglampura.co selain untuk bersilaturrahmi dan menciptakan pilkada damai yang saat ini akan kita ikuti bulan kedepan juga dalam rangka program maen maen sanjo hari Kapolri yang ke delapan tentang menagemen media, salah satunya adalah melakukan sambang ke kantor media massa baik media cetak ataupun elektronik dan juga media online

Tujuan kunjungan ke kantor Redaksi gerbang sumatera 88 adalah untuk mengajak Awak media bekerja sama dalam pemberitaan (publikasi) di gerbang sumatera 88 tentang kinerja anggota Polres lampura bersifat positif yang belum terexspose sehingga masyarakat lampura tahu kinerja anggota Polres setempat.

“Kami perlu dukungan media dalam rangka memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat mampu melakukan pencegahan agar tidak menjadi korban kejahatan dan pemberitaan hoak,” terang AKBP Eka mulyana Pada kesempatan itu, Kapolres juga disambut tim media gerbang sumatera 88 M Jafar yang juga ketau LSM Bara Api.

Menanggapi kunjungan Kapolres ke Kantor Redaksi gerbang sumatera 88, Tim gerbang sumatera 88 menyambut baik kunjungan Kapolres lampura, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke Kantor Redaksi. Disampaikan oleh Deferi pimpinan redaksi gerbang sumatera 88 lampura melalui henpone nya siang ini,

mohon maaf kepada bapak kapolres karna ada suatu hal saya pribadi minta maaf tidak bisa bertemu dikarnakan ada kepentingan kantor yang harus diselesaikan dibandar lampung.dalam hal ini  bahwa gerbang sumatera 88 siap membantu memberitakan berita dari Polres lampura, beliau sampaikan berterimakasih atas kunjungan kapolres yang menyempatkan diri datang kekantor redaksi kami”Ujar deferi.

Diakhir kunjungannya, Kapolres AKBP Eka mulyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada redaksi gerbang sumatera 88 yang selama ini telah menyampaikan pemberitaan yang tidak memicu konflik di masyarakat, dan sudah menjalin hubungan baik dalam pemberitaan tentang semua kegiatan Polres.

“Saat ini perkembangan teknologi informasi bergerak sangat pesat dan telah menimbulkan dampak positif maupun negatif terhadap tata kehidupan masyarakat, untuk itu kami berpesan agar redaksi gerbang sumatera 88 menyajikan suatu berita yang positif sehingga berpengaruh dalam kehidupan masyarakat lampmpura kususnya” tutup kapolres AKBP Eka mulyan.(dilansir gerbang sumatra 88).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34109

Posted by on Apr 24 2018. Filed under News, Otomotif. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented