|

Kampanye Akbar Arinal-Nunik, Group Band Wali Hipnotis Ribuan Masyarakat Lamteng

Lampung Tengah—-Group band asal ibukota Wali Band ikut meriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, nomor urut 3 Arinal-Nunik, di lapangan Prosida Bandarjaya Lamteng, Minggu (22/4/2018).

Membawakan 10 lagu hits adalannya, Group yang dimotori Faank sebagai vokalis ini berhasil membius masyarakat yang hadir.

Grup band yang terkenal dengan lagu cari berkah (Cabe) menjadikan lagu tersebut sebagai lagu pembukanya.

Ribuan yang hadir langsung tersentak untuk berjoget mengikuti irama lagu tersebut. Tak lupa sang vokalis ikut menyapa warga Lamteng setelah lagu pertama di mainkan.”Apa kabar Lampung Tengah? Jangan lupa pilih nomor tiga”kata Faank

Suasana semakin ramai ketika Wali memainkan lagu berikutnya ada gajah dibalik batu dengan lebih energik. Diakhir perfom, Group band dengan ciri khas islami ini menutup dengan lagu Bukan Bang Toyib.

Sementara diatas panggung, calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam orasinya berkomitmen memajukan pertanian di Lampung.”Saya sudah siapkan program kartu tani berjaya. Ini komitmen saya untuk memajukan pertanian di Lampung,”kata Arinal

Selain itu, Arinal juga mengungkap janji memberikan beasiswa kepada anak petani.”Nanti juga akan diberikan beasiswa pendidikan kepada anak petani yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi di Fakultas Pertanian seluruh Indonesia,” ujar Arinal Djunaidi.

Diakhir orasi, cagub yang berpasangan dengan Chusnunia Calim ini berjanji apabila terpilih, akan segera memperbaiki 1070 kilo jalan Provinsi Lampung.”1070 kilo jalan pProvinsi dalam periode saya akan bagus dengan kualitas bagus, minimal sepuluh tahun baru rusak,”tutupnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP Golkar Letjen (Purn) TNI Lodewijk Paulus yang ikut hadir mengatakan, Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto menitipkan empat poin pesan kepada pasangan Arinal-Nunik.

Pertama kata dia Arinal-Nunik harus bisa menyediakan sembako murah untuk masyarakat, kedua kata dia menyiapkan lapangan kerja, selanjutnya menyediakan rumah murah terjangkau. Terakhir lanjutnya, pasangan ini harus mampu memberikan pendidikan langsung bekerja.”Kalau masyarakat Lampung Tengah, ingin semua ini terwujud, maka tidak ada kata lain, pilih nomor tiga Arinal-Nunik, “ujarnya.(Red)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=34080

Posted by on Apr 23 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented