|

Olivia Zalianty Siap Gebrak Borobudur Dengan Puisi

WhatsApp Image 2018-03-31 at 13.36.16Jawa Tengah_ Lama tak terlihat tampil di TV ternyata Artis muda berbakat Olivia Zalianty sedang asyik dengan hobby lamanya yaitu Teater dan Puisi.

Hal tsb dia katakan jumat tgl 30 Maret 2018 kmrin saat mmpersiapkan pentas Maha karya Musikalisasi Puisi yg akan digelar dlm rangka WORLD HERITAGE DAY (Hari Warisan Dunia) di Candi Borobudur 18 April 2018 mendatang bersama Komunitas  Sastra dan Budaya “SANJA KADHANG” milik Noeryanto yg bermarkas di Jowahan, Borobudur, Magelang.

Putri kedua Tetty Liz Indriaty itu mengatakan sangat menikmati seni teater dan puisi.

Oliv demikian dia biasa disapa sudah sejak lama menekuni seni peran tsb bahkan sempat beberapa kali wanita kelahiran 18 Oktober 1981 ini terlibat dlm pementasan teater dan pembacaan puisi bersama Budayawan didalam maupun di luar negeri.

Diakui wawasannya smkin luas dan banyak pelajaran berharga yg dia dapatkan dari mereka dlm hal berseni peran selama malang melintang di dunia akting.

Ditambah sosok Oliv mmg memiliki gerakan artistik bela diri yg sangat menunjang penampilannya.

Seperti kita ketahui selain sbg artis Oliv adalah seorang atlet Wushu andalan Indonesia.

“Buat saya Olahraga dan pola hidup sehat adalah sangat penting krn sehat adalah segalanya bahkan melebihi dari penampilan, makanya saya terkesan tomboy krn mmg jarang memanjakan diri ke salon, namun sbg perempuan saya tetaplah suka berpenampilan feminin” ujar peraih 2 medali emas kejuaraan Wushu Road to Asean Games 2018 itu dengan ramahnya.

Totalitas dlm berkaryapun dia tunjukkan siang itu ketika harus melakukan aktfitas ber jam2, tanpa beban dia biarkan wajah cantik dan kulit indahnya tersengat panasnya sinar matahari, bahkan ketika seorang crew menawarkan payung Wanita keturunan Jawa (Solo) dan Tionghoa (Bangka) itu menolaknya dan sesekali lebih memilih berteduh dibawah pohon.

Ketika kami menanyakan sejauh mana persiapan utk Pagelaran Musikalisasi Puisi yg nantinya akan berkolaborasi dg 200 Sastrawan Nusantara, dengan ringan dia mengatakan sbg pekerja seni harus sll siap dlm segala acara.

“Saya tdk pernah membedakan acara itu besar atau kecil, buat saya apapun acaranya saya harus bertanggung jawab dg karya saya dan harus sll siap” ujarnya mengakhiri bincang kami di Pelataran Candi Borobudura.(Sri Rahayu).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=33654

Posted by on Mar 31 2018. Filed under Entertainment, News, Wisata. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented