|

KNPI Lampura Berduka, Gelar Aksi Simpatik Penggalangan Dana Peduli Yogi Andhika

Ardi-23-818x490Lampung Utara_ DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara Menggelar Aksi Simpatik Penggalangan Dana Untuk Yogi di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa, (27/03/18) (Foto/Dok/Ardi)

Lampung Utara (SL) – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara menggelar aksi simpatik penggalangan dana atas meninggalnya sopir pribadi “orang nomor wahid” di Kabupaten setempat, Yogi Andhika.

Aksi Simpatik Penggalangan Dana itu dipusatkan di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa, (27/03/2018), yang dimulai sekira pukul 11.45 WIB.

“Aksi simpatik ini digelar sebagai wujud solidaritas atas tewasnya Yogi Andhika yang sampai saat ini masih dalam penanganan pihak yang berwajib,” tutur Ketua DPD KNPI Kab. Lampura, M. Alfin, disela aksi simpatik dimaksud.

Dikatakannya, aksi ini sebagai perwujudan dari nilai kemanusiaan dan bentuk kepedulian untuk pengungkapan kasus yang terus didalami oleh pihak-pihak terkait.

“Sisi kemanusiaan seluruh pemuda-pemudi Kab. Lampung Utara terusik dengan janggalnya kematian almarhum dan adanya dugaan melibatkan orang-orang dekat dalam lingkaran Tokoh Penting di Lampura,” tegasnya seraya mengatakan DPD KNPI Kab. Lampura mendukung penuh pihak aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus kematian almarhum Yogi Andhika.

“DPD KNPI Lampung Utara mendukung penuh seluruh proses penyelidikan guna mengungkap kasus yang melanggar hak asasi manusia ini. Kami berkeyakinan pihak Polrest Lampung Utara mampu bekerja dengan profesional dan proporsional,” tegas Abi Jfr.

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=33657

Posted by on Mar 31 2018. Filed under Entertainment, News, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented