|

Pramono: Hampir Semua Partai Besar Sudah Beri Dukungan

 

Jakarta – Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung Wibowo enggan berbicara mengenai tim internal penjaringan calon wakil presiden (cawapres) untuk Joko Widodo di Pilpres 2019 yang kabarnya diketuai Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Meskipun demikian, politikus PDI Perjuangan itu mulai blak-blakan bicara perihal pencalonan kembali suami Iriana itu pada pilpres tahun depan.

Sebagai petahana, kata Pramono, Jokowi dipastikan akan maju kembali untuk periode keduanya.

“Ya namanya presiden, apalagi beliau incumbent dan sudah dapat dipastikan pasti beliau akan maju kembali, karena dukungannya hampir semua partai-partai besar sudah memberikan dukungan,” ucap Pramono di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (13/3).

Namun berbicara cawapres, Pramono tidak mau buru-buru menyebut figur. Dia hanya memastikan bahwa presiden sangat memperhatikan suara yang muncul di masyarakat.

Siapa pun nantinya yang akan dipilih oleh presiden, dan mendapatkan persetujuan partai-partai pendukungnya, lanjut Pramono, itu adalah tokoh terbaik yang dipotrait oleh presiden bersama partai pendukung.

“Harapannya siapa pun yang dipasangkan itu bukan malah mengurangi elektabilitas presiden, sebaliknya kalau bisa memperkuat atau mendukung atau menambah elektabilitas presiden,” singkatnya.(Jpnn)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=33235

Posted by on Mar 14 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented

Recently Added