|

Pendaftaran Sat Pol PP Lamteng Yang Lolos Akan Segera Diumumkan

Lampung Tengah_ Dalam waktu dekat Kodim 0411 Lampung Tengah segera mengumumkan calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), yang lolos proses pendaftaran sejak 29-31 Januari 2018.

Hal ini diungkapkan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Letkol Tri Widarbo, saat dikonfirmasi media melalui pesan WhatsApp nya, Minggu 10 Maret 2018.

“Kita akui pengumuman anggota Sat Pol PP agak terlambat. Tapi sudah ada titik temunya, dalam waktu dekat Kodim akan mengumumkan,” ucapnya.

Kasat Pol PP berpangkat Letkol ini menjelaskan, penundaan pengumuman anggota Pol PP itu di karenakan, adanya pertimbangan-pertimbangan dengan situasi Lampung Tengah yang sedang terkena musibah saat ini.

“Ada pertimbangan karena kondisi Lampung Tengah saat ini. Jadi sementara ada penundaan pengumumannya. Tapi sekali lagi saya katakan, dalam waktu dekat ini Kodim segera umumkan.” ungkapnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membuka rekrutmen sebanyak 120 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Proses pendaftaran anggota Satpol PP telah dimulai sejak 29-31 Januari 2018, bekerjasama dengan Kodim 0411 Lampung Tengah untuk penyeleksiannya.(Rendra).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=33142

Posted by on Mar 11 2018. Filed under Health, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented