|

Ditanya soal Alexis, Anies Jawab “Anda Pengin Kejutan atau Tidak?”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah mengatakan akan membeberkan berita acara pemeriksaan manajemen Hotel Alexis terkait adanya dugaan praktik prostitusi yang dikelola Alexis.

Namun, saat ditagih janjinya tersebut oleh para pewarta pada Selasa (20/2/2018), Anies belum mau membeberkannya.

“Anda pengin kejutan atau bukan kejutan? Kalau kejutan, saya enggak ngomong dulu sekarang,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita membantah pihaknya telah mengakui bahwa ada praktik prostitusi di tempat karoket 4play yang berada di Hotel Alexis.

Mereka juga membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang disebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina mengatakan, pihaknya tak pernah mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi keterangan terkait isu tersebut.

“Bahwa kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP),” ujar Lina dalam keterangan resminya kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

“Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang dimaksudkan untuk bukti hukum,” ujar Lina.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=32577

Posted by on Feb 20 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented

Recently Added