|

Polisi bekuk pelaku pelecehan seksual di Jatinegara

Jatinegara – Jajaran Polsek Jatinegara berhasil menangkap pelaku pencabulan terhadap wanita berinisial DKY di gang Jalan Bekasi timur IV, RT 08 RW 08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku berinisial R.

“Iya benar memang sudah kita amankan ini,” ujar Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi saat dihubungi, Selasa (13/2).

Menurut Supadi, R ditangkap di kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian, subuh tadi. Hanya saja, R hingga kini masih diperiksa intensif di Polsek Jatinegara.

“Masih di Polsek. Nanti mau dirilis Pak Kapolres dibawa ke sana. Belum tahu kapan. Detailnya nanti ya,” kata Supadi.

Sebelumnya, pelecehan seksual terhadap wanita terjadi di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Tindakan tersebut terjadi pada seorang wanita di kawasan itu dan terekam oleh CCTV. Kejadian baru terungkap setelah korban membuat laporan ke polisi hari ini, Senin (12/2). Video pelecehan seksual ini viral di media sosial.

“Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 Wib. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsul dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi saat dikonfirmasi, Senin (12/2).

Supadi menjelaskan, kejadian itu sendiri terjadi pada Selasa (6/2) lalu, sekira pukul 19.30 Wib malam. Korban yang diketahui berinisial DKY itu diremas payudaranya dan terjadi kekerasan fisik.

“Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak, maka kepala korban ditekan ke aspal,” katanya. [Merdeka]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=32351

Posted by on Feb 13 2018. Filed under News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented