|

Curhatan sang adik jelang sidang cerai Ahok

Jakarta – Sidang perdana gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) terhadap istrinya Veronica Tan, digelar hari ini. Sidang itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama mengungkapkan curahan hatinya menjelang sidang tersebut. Lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi menulis merasa mimpi kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, untuk mengikuti sidang kakaknya.

Tulisan itu disertai unggahan foto Fifi bersama Ahok saat menjalani sidang kasus dugaan penodaan agama, pada Selasa (30/1) kemarin. Dalam kasus itu, Ahok divonis dua tahun penjara di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“fifiletytjahajapurnamaTanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali di jalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen
Koko Ahok secara fisik di penjara, tetap jiwanya bebas, Mungkin Ada yang secara fisik bebas tetap jiwanya justru terpenjara,” tulis Fifi dalam akun Instagramnya.

Fifi belum mau berbicara banyak terkait hadir atau tidaknya Ahok dalam sidang perdana dengan agenda mediasi ini. “Besok aja ya di persidangan,” kata Fifi saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (31/1)

Sidang itu rencananya digelar tertutup sejak pukul 09.00 WIB. Keduanya diharapkan hadir dalam persidangan agar dapat dimediasi.

“Ya harus dia datang bagaimanapun caranya. Karena dalam pengertian dia sudah punya kuasa mewakili kepentingan penggugat, bertindak untuk dan atas nama diri penggugat, tapi saat mediasi wajib hadir. Pengguggat wajib hadir itu berdasarkan Perma No 1 tahun 2016 wajib hadir karena ada konsekuensi hukumnya,” kata Humas PN Jakarta Utara Joojte Sampaleng di kantor PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1). [Merdeka]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=31976

Posted by on Jan 31 2018. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented