|

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Gedung Tataan Kab. Pesawaran Berjalan sukses

Pesawaran – 07 Januari 2018.Dalam rangka Merangkai Kisah, menjalin Silaturahmi,alumni Siswa/Siswi SMPN I mengadakan kegiatan temu kangen yang dihadiri sebagian besar alumni Siswa/Siswi angkatan 1998.

Demikian tema dalam acara tersebut yang diprakarsai oleh Agung Wibowo dan diketuai oleh Zulfajri.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kembali merekatkan silaturahmi yang setelah 20 Tahun terpisah Bukan hanya karena meneruskan jenjang pendidikan yang lebih lanjut,namun juga karena kini semua alumni yang sebagian besar sudah disibukan dengan kegiatan sehari-hari.

Acara yang dilaksanakan diDesa Penengahan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, ini selain dihadiri oleh alumni SMPN I Gedung Tataan juga dihadiri pula oleh jajaran Dewan guru yang sudah mendidik ketika para alumni tersebut menimba ilmu di SMPN I Gedung Tataan yang sekarang menjadi SMP negeri rujukan diKabupaten Pesawaran.

Dalam sambutanya Zulfajri mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang temu kangen namun juga sebagai ajang menyambung silaturahmi yang setelah 20 Tahun terputus. Dan juga kedepan nya diharapkan acara temu alumni ini dapat membawa dampak positif bagi alumni, juga bagi sekolah yang sudah melahirkan anak didiknya sehingga sekarang bisa seperti sekarang ini, ungkap” Zul.

Bahwa kedepan kegiatan ini diharapkan akan mebawa dampak Selain bagi alumni, sekolah juga akan membawa dampak yang lebih luas lagi yaitu kepada lingkungan dan masyarakat umum, seperti dengan diadakan kegiatan-kegiatan bakti sosial, donor darah, pemberian bea siswa bagi anak-anak didik yang belajar di SMPN I Gedong Tataan.

Dihadiri pula acara tersebut oleh kepala Sekolah SMPN I Gedung Tataan yang saat ini menjabat yaitu Bapak Didi yang bertugas sejak Juli 2017 lalu dan jajaran Dewan Guru Ibu Suhermiyati, Ibu Lanaida, dan Bapak Juli,Demikian sambut Zulfajri dalam awal sambutan nya.

Kepala Sekolah SMPN I Gedung Tataan yang saat ini menjabat”dalam sambutanya mengharapkan semoga kedepan kegiatan para alumni SMPN I Gedung Tataan ini dapat menjadi motor penggerak para alumni untuk dapat berpartisipasi memberikan dukungan baik moril atau spirituilnya bagi sekolah yang sudah melahirkan para alumni sehingga sekarang bisa sepwrti ini, ungkap Nya.

Suksesnya acara tersebut selain dukungan dari para alumni yang sudah hadir juga kerja keras dari panitia yang sudah bekerja tanpa mengenal lelah, seperti Ferdi Firman Sagani, Kesuma Atmaja, Firmansah, Imelda, Mutia Hartati dan lainya yang tergabung dalam kepanitiaan ungkap Erdi Irpan salah satu alumni yang hadir dalam acara tersebut.

Demikian juga diungkapkan Suratno alumni angkatan 1998 yang saat ini berdomisili di Tanggerang Selatan,Ia relakan waktunya demi menghadiri acara tersebut yang merupakan momen untuk mengenang rekan seperjuangan nya dalam menuntut ilmu diSekolah yang dulu ia timba ilmu nya, dirinya sangat senang dan bangga dengan adanya acara tersebut semoga kedepan dapat lebih banyak lagi para alumni yang hadir, demikian ungkap Suratno ketika diwawancara Media Online Detiknusantara. Com disela acara. (Anwar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=31388

Posted by on Jan 8 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented