|

Rencana Pertama Jenderal Gatot Setelah Pensiun dari TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkapkan akan pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Ibadah tersebut akan dilakukannya pasca pensiun dari TNI. “Saya sudah sepakat dengan istri, saya juga sudah kirim surat kepada Presiden mohon izin setelah selesai serah terima pertama kali saya akan umrah dahulu,” kata di Markas Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/12/2017) tadi.

Di Tanah Suci, Gatot akan mengucap rasa syukur atas kelancaran tugasnya menjadi Panglima TNI.

“Saya mau bersyukur bahwa saya telah diberi anugerah sebagai Panglima TNI berjalan lancar. Itu adalah takdir dari Allah,” ucapnya.

Gatot menjelaskan, sejak tanggal 4 Desember, Presiden sudah membuat surat kepada DPR yang isinya mencalonkan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjadi calon Panglima TNI.

Oleh karena itu, hari ini Gatot menyempatkan diri berpamitan pada ribuan prajurit. “Berdasarkan pengalaman itu artinya tidak lama lagi masa jabatan saya berakhir. Maka waktu yang ada saya manfaatkan untuk berpamitan, takutnya saya enggak punya kesempatan lagi. Seperti yang saya sampikan tadi, saya bangga jadi Panglima, menjadi pemimpn prajurit yang hebat,” tuturnya.(Sindo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=30506

Posted by on Des 7 2017. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented