|

BAHU DPW Partai NasDem Lampung lebih dekat dengan masyarakat Lampung

Bandar Lampung – Sebagai salah satu sayap Partai NasDem yang eksis dibidang hukum, Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPW Partai NasDem Lampung lebih dekat dengan masyarakat Lampung. Hal ini dibuktikan dengan membuka konsultasi dan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat Lampung.

Ketua BAHU NasDem Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, dengan tagline “Kami Untuk Anda”, BAHU NasDem mencoba lebih dekat ke masyarakat pencari keadilan yang membutuhkan bantuan hukum.

Dengan adanya layanan bantuan hukum gratis ini, dia berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dibidang hukum. Layanan ini memberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan konsultasi hukum bersama BAHU NasDem.

“Selain sebagai sayap partai yang concern di politik, tugas BAHU juga memberi perlindungan hukum bagi masyarakat. Sebab negara harus menjamin bantuan hukum gratis dan perlindungan hukum bagi masyarakat pencari keadilan,” jelas Wahrul.

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa mengapresiasi langkah dari BAHU NasDem Lampung. Menurutnya, hal yang dilakukan BAHU dalam membuka konsultasi dan bantuan hukum secara gratis, menggambarkan wujud kepedulian Partai NasRem secara keseluruhan terhadap masyarakat, khususnya di Lampung.

“Sebagai partai restorasi, tentunya NasDem selalu memberi perubahan, salah satunya dengan ini. Teman-teman BAHU membuka bantuan dan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat. Ini wujud kepedulian kami,” jelas Calon Gubernur Lampung ini.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=30441

Posted by on Des 5 2017. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented