|

Wabup Lamteng Geram PTHL dilingkungan Sekertariat Pemda tidak disiplin kerja

Lampung Tengah – Banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tetap Harian Lepas (PTHL) dilingkungan Sekertariat Pemerintah Daerah Lampung Tengah yang tidak disiplin kerja, membuat geram Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S. Sos.

Menyikapi hal ini, Loekman menegaskan akan mengevaluasi seluruh pegawai dan PTHL yang ada dilingkungan Pemkab Lamteng.

“Jumlah PTHL kita ini sekitar 1200 san. Saya tidak peduli siapapun yang ada di belakang PNS dan PTHL itu. Kalau dia gak disiplin kerja, jangan salahkan saya,”tegas Loekman saat mengecek ruangan para Asisten, Stap Ahli dan Kepala Bagian Pemkab Lamteng, Rabu (22/11/2017).

Pasangan bupati Mustafa ini pun kecewa saat melihat ruangan Bagian Perlengkapan Pemkab Lamteng yang hanya ada 9 pegawai dari 19 orang. Saat di tanya Kabag kemana, staf menjawab jika Kabag masuk nya agak siangan di karenakan semalem ikut ronda dengan bupati.”Kalau pegawai yang lain belum masuk pak,”tutur salah satu staf di Bagian Perlengkapan tersebut.

Kemudian orang nomor dua di Lamteng ini melanjutkan pengecekannya ke Bagian Protokol. Disitu Loekman pun sangat marah saat melihat pegawai diruangan tersebut banyak yang tidak hadir.

“Ruangan ini sangat bagus tapi kenapa pegawai nya tidak di pungsikan. Staf banyak yang tidak hadir dengan berbagai alasan. Bukan hanya staf di protokol dan seluruh Kepala Bagian aja yang tidak masuk, tapi seluruh Staf Ahli bupati tidak ada yang terlihat di ruangannya.”ungkapnya. (Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=30010

Posted by on Nov 22 2017. Filed under Entertainment, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented