|

Dishub Lamteng terus berinovasi dan kerja nyata

Lampung Tengah – Guna mendukung program Kampung Enterpreuner Creative (KECe) yang digulirkan Bupati Mustafa, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Tengah terus berinovasi dan kerja nyata.

Hal ini dapat dilihat atas kerja keras Dishub Lampung Tengah yang telah menyelesaikan seluruh target dan tingkatkan sumber daya karyawan lebih berkompeten untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam upaya berinovasi Dishub Lampung Tengah saat ini mempermudah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dengan menyediakan alat bantu disfabel dan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk masyarakat.

“Saat ini kita sudah menyediakan alat bantu bagi masyarakat pengidap disfabel, dan ruang tunggu yang bersih dan nyaman. Kita juga kedepannya akan berkerjasama dengan pihak Bank Lampung untuk menyiapkan loket pembayaran non tunai, agar masyarakat bisa dilayani dengan maksimal,”ujar Kepala Dishub Lampung Tengah Kompol Syukur Kersana, kepada media, Rabu (22/11/2017).

Syukur Kersana menjelaskan, sesuai intruksi dari Kementrian Perhubungan, secepatnya Dishub Lampung Tengah mengikuti Akreditasi pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang. Yang mana penilaianya ada 3 poin yaitu,1. pelayanan sesuai prosedur, 2. alat kerja yang layak dan sesuai standar, 3. sumber daya karyawan sudah mendapatkan kualifikasi.

“Kita sudah siap mengikuti Akreditasi tersebut. Mulai dari pelayanan sudah dapat dibuktikan dengan pelayanan dan fasilitas yang kita berikan. Untuk alat kerja terus kita cek dan kita kalibrasi sesuai dengan standarnya. Kita juga sudah memberangkatkan 1 karyawan kita untuk sekolah lagi dan mengikuti kualifikasi sekaligus meningkatkan sumber daya karyawan,”terangnya.

Setelah karyawan yang diberangkatkan ini berhasil, lanjutnya, Dishub Lampung Tengah akan memberangkatkan 2 karyawan lagi untuk sekolah kualifikasi. Sehingga pihaknya bisa memiliki 3 karyawan yang sudah berkompeten dan berkualifikasi.

“Kalau upaya ini berhasil, saya kira kinerja Dishub Lampung Tengah sudah tidak lagi diragukan, khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat. Jadi untuk masalah perintah Kementrian untuk mengikuti Akreditasi itu kami sangat siap dan pasti lulus uji.”ungkapnya.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=30016

Posted by on Nov 22 2017. Filed under Ekonomi, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented