|

KBTM Satu Komando Menangkan Mustafa

Lampung Utara – Sebanyak 25 ribu anggota keluarga besar tentara dan masyarakat (KBTM) Lampung Utara satu komando menyatakan siap memenangkan Agung Ilmu Mangkunegara dalam Pilbup Lampung Utara dan Mustafa dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan disampaikan ribuan anggota KBTM dalam acara hari ulang tahun (HUT) ke-VI KBTM Lampung sekaligus pelantikan pengurus KBTM periode 2017-2022 di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sabtu, 11/11/2017.

Ketua KBTM Lampung Utara, Imam Hanafi menerangkan KBTM merupakan organisasi yang menaungi anggota TNI atau sebelumnya disebut ABRI, serta masyarakat umum yang mempunyai kesamaan visi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

“Secara keorganisasian kami tidak berpolitik atau berafiliasi dengan partai politik manapun. Namun kami juga harus mengerti politik. Dukungan yang kami berikan kepada Pak Agung dan Pak Mustafa, murni karena mereka berdua adalah bagian dari keluarga besar KBTM. Kami satu komando untuk memenangkan keluarga kami,” ungkapnya.

Dikatakan Hanafi, saat ini anggota KBTM di Lampung Utara berjumlah sekitar 25-26 ribu orang. Sementara total anggota se-Lampung mencapai 50-60 ribu anggota. Sebagai pusat berdirinya KBTM, kemungkinan dukungan ini akan diikuti oleh KBTM-KBTM di kabupaten/kota lainnya di Lampung.

“Karena kami satu aksi satu komando. Jika sudah sepakat untuk mendukung keluarga kami, dalam hal ini Pak Agung dan Pak Mustafa, maka kami akan satu suara. Kami akan sosialisasikan ke seluruh anggota kami, lalu dilanjutkan ke masyarakat luas,” imbuh Hanafi.

Dukungan terhadap Agung dan Mustafa, ditegaskan Hanafi, juga tak terlepas dari karakter serta kepemimpinan yang telah dijalankan kedua pemimpin muda tersebut.

Baik Agung dan Mustafa sama-sama terbukti telah membangun, tegas, agamis dan punya visi misi yang jelas. “Pak Agung layak menjabat kembali Bupati Lampung Utara dan Pak Mustafa layak jadi gubernur Lampung,” tandasnya.

Tingginya dukungan yang diberikan KBTM, Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua Pembina KBTM Lampung Tengah Mustafa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota KBTM kepadanya untuk maju dalam Pilgub 2018.

Dukungan tersebut, diakuinya menjadi motivasi kuat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan Lampung yang lebih baik. “Menjadi gubernur bukan untuk kepentingan saya. Juga bukan pertarungan saya, tetapi untuk kita semua. Untuk kemajuan Lampung yang lebih baik,” ucap Mustafa.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., menyampaikan KBTM terus dapat memberikan kotribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, KBTM harus mempunyai visi misi yg besar, KBTM harus bersatu padu dengan motto aman dan nyamannya.

“KBTM jangan pernah untuk di pecah belah karna KBTM mempunyai rasa kebersamaan. Jangan biarkan organisasi yang besar ini mudah hancur, KBTM ini hebat karena mempunyai keanggotaan yg hebat” ujar Agung.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=29706

Posted by on Nov 13 2017. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented