|

pisah sambut Kejari Lampung Tengah

Lamteng — Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Tengah, Nina Kartini SH, MH yang digantikan pejabat baru Edi Dikdaya SH, diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati, Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih, Jum’at (10/11/2018).

Hadir pada acara tersebut Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustafa MH, Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto S. Sos, jajaran Forkopimda, Dan para Organisasi Perangkat Daerah Lamteng.

Dalam sambutannya Nina Kartini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kerja di Kejari Lampung Tengah dan Bupati Mustafa beserta jajarannya.”Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama saya menjabat di Kejari Lampung Tengah masih banyak tugas yang belum diselesaikan.”ujar bu Nina yang saat ini menjabat Kejari Pandeglang, Banten.

Dikesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Mustafa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bu Nina Kartini. Menurutnya, selama beliau menjabat sebagai Kejari Lampung Tengah pihaknya merasa diayomi, diberikan arahan dan diberikan suatu tambahan ilmu mengenai hukum.

“Kami mendoakan semoga langkah ibu untuk keluar dari Lampung ini akan selalu di ridhoi oleh Allah SWT dan semakin sukses dijabatannya yang baru. Saya harap nantinya kita bisa dipertemukan kembali di Lampung Tengah. Artinya pertemanan bukan untuk saling menyakiti tetapi pertemuan untuk saling melepas rindu diantara kita.” tuturnya

Bupati Mustafa juga menyambut baik Kejari Lampung Tengah yang baru Edi Dikdaya SH. Ia meminta sinergisitas antara Kejaksaan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah yang sudah ditinggalkan secara baik oleh ibu Nina Kartini bisa lebih ditingkatkan lagi, agar terciptanya pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Selamat datang bapak Kejari yang baru di Kabupaten Lampung Tengah. Besar harapan kami semoga kedepannya mampu menjadi lebih baik lagi, baik itu dimata hukum maupun dimata mana saja sehingga Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten percontohan baik di Provinsi Lampung maupun ditingkat Nasional.”pungkasnya.

Acara pisah sambut Kejari Lampung Tengah Nina Kartini nampak terlihat hikmat dan berjalan lancar. Usai acara ini bupati Mustafa menyumbangkan satu buah lagu Iwan Pals yang berjudul “Bongkar” sebagai kenang-kenangannya untuk bu Nina Kartini. (Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=29611

Posted by on Nov 11 2017. Filed under Ekonomi, Entertainment, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented