|

Herman, HN hadiri acara temu kader DPC PDIP Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah – Calon Gubernur Lampung Herman, HN hadiri acara temu kader DPC PDIP Kabupaten Lampung Tengah di Gedung Sekretariat setempat, Senin (6/11/2017).

Dalam agenda ini Herman HN berharap kepada seluruh anggota maupun kader partai, segera merapatkan barisan untuk memenangkan pilgub 2018 mendatang.”Harga mati bagi kita semua (Kader PDIP) untuk menuju Lampung lebih baik lagi,”ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Wali Kota Bandar lampung ini juga berjanji akan menerapkan pola pembangunan yang sama di seluruh kabupaten/kota, layaknya program di Kota Bandar Lampung, apabila ia terpilih menjadi Gubernur.

“Apabila nantinya, saya dipercaya oleh masyarakat Lampung untuk memimpin maka apa yang menjadi harapan wong cilik bisa saya wujudkan. Seperti kesehatan, itu akan saya gratiskan dan setiap kampung akan dibangun Puskesmas Rawat Inap dan Puskesmas Pembantu di setiap desa. Demikian halnya di bidang pendidikan, akan saya gratiskan,” katanya.

Ditanya terkait calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi nya, Herman HN menyatakan bahwa dirinya sudah menyodorkan 4 nama calon pendamping nya baik internal maupun eksternal partai ke DPP.

“Sudah ada 4 nama yang kita ajukan ke DPP. Namun saat ini kita belum bisa sampaikan siapa saja nama-nama calonnya. Nanti DPP yang memutuskan,”ungkap orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP Lampung Tengah J. Natalis Sinaga mendukung penuh Wali Kota Bandar Lampung tersebut untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung pada pilkada 27 Juni 2018.

“Kami sudah menganggap surat tugas tersebut sebagai rekomendasi bagi Herman HN untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung pada pilkada yang akan datang. Kami dari jajaran DPC, PAC hingga Ranting PDIP se-Kabupaten Lampung Tengah siap memenangkan Herman HN sesuai perintah partai,”ucapnya.

Natalis menambahkan, acara temu kader yang digelar DPC PDIP Lampung Tengah ini dihadiri 1400 pengurus partai baik ditingkat DPC, PAC hingga Ranting partai.

“Inilah bukti dukungan kader PDIP Lampung Tengah untuk ‎calon Gubernur Lampung Herman HN. Kami siap bertarung menangkan Herman HN sebagai Gubernur Lampung diperiode mandatang. Mudah-mudah beliau mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri.”pungkasnya.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=29501

Posted by on Nov 6 2017. Filed under Ekonomi, News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented