|

Anies-Sandi Bawa Masalah Reklamasi Saat Bertemu Jokowi

Jakarta – Proyek reklamasi jadi salah satu topik pembicaraan yang akan dibahas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Rabu (25/10/2015).

Dalam pembahasan dengan Jokowi, Sandi memprediksi proyek reklamasi tidak akan dibahas secara detail. Tapi lebih mengenai nasib kelanjutan proyek dan kepastian investasi serta solusi yang harus dipikirkan bersama.

“Komitmen kami jelas bahwa apa yang sudah dituliskan, direncanakan itu sudah jadi visi kami dan sudah final sudah disampaikan. Kami ingin hadirkan proses yang sangat terbuka, transparan dan keadilan,” kata Sandi di Balai Kota, Rabu (25/10/2017).

Selain reklamasi, Sandi menyatakan topik pembahasan lain yang akan dibicarakan adalah mengenai persiapan Asian Games 2018.

Menurut Sandi, dirinya dan Anies akan meminta arahan dari Jokowi apa yang harus dilakukan oleh Pemprov DKI untuk mendukung persiapan penyelenggaraan hajatan olahraga terbesar di Asia itu.

“Karena Jakarta adalah tuan rumah, kita siap dan hadirkan perhelatan dunia. Mungkin juga jadi springboard, papan ungkit yang membawa kita jadi negara maju. Itu yang kita inginkan sebuah arahan yang bisa hadirkan Asian Games jadi bagus,” ujar Sandi.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=29157

Posted by on Okt 25 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented