|

Polri Siap Jelaskan Progres Kasus Teror Novel Baswedan

Jakarta – Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan merupakan salah satu persoalan yang akan dibahas dalam rapat Komisi III DPR bersama Polri hari ini.

Apalagi kasus tersebut sudah berjalan selama enam bulan. Mengenai itu, Polri pun menyiapkan jawaban mengenai kasus Novel Baswedan tersebut.

“Ya, ini nanti akan dijawab oleh Kapolda Metro Jaya (Irjen Idham Azis) karena kemungkinan besar itu yang akan ditanyakan,” kata Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dia pun mempersilakan para wartawan untuk mendengarkan langsung jawaban Kapolda Metro Jaya dalam rapat nanti.

“Nanti dimonitor saja jawaban Kapolda Metro seperti apa perkembangannya,” katanya.

Selain itu, mengenai kasus tewasnya tiga anggota Brimob di Blora, Jawa Tengah pun Polri sudah menyiapkan jawabannya untuk Komisi III DPR.

“Agenda rutin biasa saja dengan Komisi III sesuai jadwal kan tiga bulanan. Kita belum tahu apa yang disiapkan Komisi III, apa yang akan ditanyakan kan bisa dimonitor nanti dari atas,” paparnya.(Sindo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=28742

Posted by on Okt 12 2017. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented