|

Ketua DPC Partai Demokrat Lamteng sudah dua tahun dijabat pelaksana tugas

Lampung Tengah – Mengingat jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah sudah dua tahun dijabat pelaksana tugas, salah satu kader Demokrat Lamteng Hi. Saifulloh Ali KM, SE menyatakan kesiapannya menjabat sebagai Ketua devinitif jika direstui para pengurus DPD Partai Demokrat Lampung.

“Saya siap dalam artian kalau ditunjuk dan disetujui Ketua DPD dan para pengurus Partai Demokrat. Tapi kalau saya tunjuk tangan “ngacung” tidak lah‎,”ujar Saifulloh Ali saat dikonfirmasi media diruang kerjanya, Selasa (10/10/2017).

‎Menurutnya, Partai memang Demokrasi dalam menentukan jabatan siapapun. Namun sebelum dipilih secara Demokrasi, tentu para pengurus Partai juga harus menggelar musyawarah mufakat terlebih dahulu.

“Sebelum dilakukan Demokrasi dan poting kan seharusnya musyawarah mufakat dulu. Kalau misalnya dengan musyawarah mufakat untuk menentukan sosoknya yang disepakati dan disetujui para pengurus pimpinan Partai kenapa harus poting. Lagian ‎bentar lagi kan Pilgub, saya kira sangat penting dong untuk Muscab. ‎Kita juga mau rapat membahas struktural kepengurusan Partai. Kalau kondisi struktur kepengurusan nya aja belum jelas, gimana simpatisan Partai mau merapat,”ucapnya.

Kalau bicara kaderisasi, ‎politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat berpengalaman bahkan salah satu kader yang militansinya tidak bisa diukur dalam berpolitik. Sehingga dirinya siap menyebarkan panji-panji Partai sampai kepelosok kampung untuk membesarkan Partai Demokrat di Lampung Tengah.

“Kalau bicara senioritas, saya juga sudah sepuluh tahun berkecimbung didunia politik. Saya tidak bicara saya kader terbaik, yang pasti saya siap membesarkan Partai Demokrat baik untuk kepentingan Partai, masyarakat, golongan dan pribadi. Kalau Golongan dan pribadi kan paling ujung, yang terpenting Partai lah yang harus kita perjuangkan, karena kepentingan Partai tentunya untuk kepentingan masyarakat juga,”ungkapnya.

Ditanya apakah kader Demokrat Lampung Tengah setuju jika dirinya menjabat sebagai Ketua DPC devinitif, ia mengatakan kalau hal itu relatip.

“Setuju atau tidak belum bisa saya sampaikan. Tapikan hal ini berkaitan dengan DPP, DPD, DPC, PAC dan Ranting. Kalau tingkatannya pimpinan saya berarti DPD, kalau DPD memerintahkan dan menunjuk saya sebagai Ketua DPC devinitif, saya siap lahir batin menahkodai Partai Demokrat Lampung Tengah.”tandasnya.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=28688

Posted by on Okt 10 2017. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented