|

Pansus KPK Panggil Dirdik KPK Brigjen Agus Budiman

Jakarta – Pansus Hak Angket KPK menjadwalkan untuk meminta keterangan Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK Brigjen Pol Aris Budiman dalam rapat dengar pendapat umum di Gedung DPR pada Selasa (29/8), pukul 19.30 Wib.

“Kami undang Pak Dirdik ke pansus itu bagian dari langkah maju pansus, publik mulai terpahami. Jadi, jangan lagi berdalih proses penanganan perkara e-KTP kalau kita memanggil itu untuk intervensi,” kata Ketua Pansus Angket KPK, Agun Gunandjar di Gedung DPR.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan langkah Pansus KPK mengundang berbagai pihak termasuk Aris sebagai bentuk forum terbuka untuk membuktikan benar atau tidak Dirdik KPKP bertemu dengan anggota DPR.

Sementara, Agung mengklaim jika Brigjen Pol Aris akan datang memenuhi undangan Pansus Angket KPK karena sudah mendapatkan izin dari pimpinannya yaitu Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Hadir, sudah izin dia ini kan penyidik Polri yang atasannya adalah polri. Kapolri sudah beri izin,” tandasnya.[Inilahcom]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=27381

Posted by on Agu 29 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented