|

Bupati Pesawaran Dendi Romadona lepas Jamaah Haji Asal Kabupaten Pesawaran

Pesawaran – Hari ini Minggu,13Agustus 2017 bertempat di aula Masjid Agung Ar-Royan Islamic centre Kabupaten Pesawaran, dilaksanakan acar pelepasan Jamaah Haji asal Kabupaten Pesawaran Oleh Dendi Romadhona selaku Bupati, bersama Uspida dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dengan diangkut 3 armada Bus,seluruh jamaah yg berjumlah 137 jamah diantar menuju Bandara. Dari 137 jamaah Calon Haji satu orang gagal berangkat yaitu Kiyai Saepudin Fathoni asal Kecamatan Tegineneng dikarenakan sakit dan sedang menjalani perawatan dirumah sakit.

Dalam sambutan nya, Dendi berharap agar seluruh jamaah yang berasal dari Kabupaten Pesawaran tetap selalu menjaga diri terutama kesehatan,mengingat ibadah haji adalah ibadah yang membutuhkan ketahanan fisik dalam menjalankan nya.

Ia juga berpesan kepada jamaah Calon Haji agar selalu berkonsultasi atau melapor kepada Petugas atau Pembimbing ibadah Haji apabila ada keluhan ataupun masalah didalam pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci.

Dendi pun menyampaikan semoga seluruh jamaah Calon Haji setelah pulang nanti kembali kekampung halaman dapat menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh,dan tidak lupa untuk dido’a kan agar Kabupaten Pesawaran dimasa kepemimpinan nya menjadi Kabupaten Yang Gemah Ripah Loh Jinawi,Aman,Nyaman dan terus berkembang pembangunan nya.

Dengan di iringi gempita para pengantar jamaah calon Haji,pelepasan jamaah Calon Haji oleh Bupati Pesawaran kian menambah haru suasana, mengingat banyak diantara jamaah dan pengantar yang saling meneteskan air mata karena haru bahagia akan menjadi tamu Allah di Tanah Suci Mekah Al-Mukarromah.Seperti yang dialami Sofyan salah satu pengantar jamaah Calon Haji, ia mengatakan bahwa haru karena bangga akhirnya setelah sekian lama orang tuanya dapat berangkat juga ke Tanah Suci.(Anwar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=26823

Posted by on Agu 13 2017. Filed under Ekonomi, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented