|

PKS Resmi mendukung DR. Ir. Mustafa maju Pilgub 2018

Lampung Tengah- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung DR. Ir. Mustafa maju dalam pemilihan gubernur 2018 mendatang. Menindaklanjuti hal ini DPD PKS Lampung Tengah menyatakan siap bertarung memenangkan bupati ronda tersebut.

Ketua DPD PKS Lamteng M. Anton Robani mengatakan bahwa sejak DPW PKS Lampung menyatakan dukungannya kepada Mustafa secara otomatis seluruh DPD PKS kabupaten/kota se Provinsi Lampung juga turut mendukung.

“Kami sudah mulai bergerak melakukan kegiatan-kegiatan untuk mendukung bapak Mustafa sejak Ramadhan lalu. Kerena DPW telah memberitahu kami terlebih dahulu. Jadi saat ini kami bukan lagi melakukan diskusi bagaimana cara memenangkan mustafa, tapi kini kami sudah melakukan action nyata,” ujarnya.

Anton menambahkan pihaknya telah menyiapkan kader-kader PKS yang nantinya dapat di tempatkan sebagai saksi pada pilkada mendapilkada bahkan ormas-ormas di bawah PKS juga sudah mulai bergerak hingga lini terbawah yaitu ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan dan memantapkan dukungannya terhadap mustafa dalam pilgub 2018 mendatang.

Langkah selanjutnya, lanjut Anton, PKS akan terus bersinergi dengan NasDem sebagai partai koalisi pengusung Mustafa. “Secara struktur kami sudah gerak dengan berbagai kegiatan, tinggal menunggu deklarasinya. Setelah itu akan dilakukan rapat antar lintas parpol pengusung untuk menguatkan dukungan terhadap Mustafa, “tuturnya.

Ia menambahkan, Mustafa yang juga bupati Lamteng ini sangat pantas menjadi orang nomor satu di Lampung. Sebab saat ini Lampung memerlukan seorang pemimpin yang cerdas, energik, dan juga dekat dengan rakyat.

“Pemimpin yang seperti inilah yang dibutuhkan provinsi Lampung. Pak Mustafa ini memiliki semangat kerja yang luar biasa. Bahkan beliau juga bisa dikatakan gila kerja, karena tak pernah lelah melayani rakyatnya. pak mustafa juga sering keluar masuk kampung untuk menyapa masyarakatnya. Mustafa adalah pemimpin yang sangat enerjik dan memiliki inovasi-inovasi yang dapat menjadikan provinsi ini lebih baik lagi,” ujarnya.

Pihaknya optimis Mustafa bisa menang menjadi gubernur Lampung. Membangun Lampung dengan program-program yang ia miliki. pihaknya juga berkomitmen akan terus bekerja untuk kemenangan Mustafa. “Semoga pembangunan di Lampung semakin meningkat, masyarakatnya damai dan sejahtera. Kami katakan Mustafa harga mati,” ungkap Anton Robani. (Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=26557

Posted by on Agu 6 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented