|

Kampung Mojokerto Giat Membangun

Lamteng – Dalam rangka untuk terus meningkatkan pembangunan dikampung Mojokerto, Kepala kampung berikut seluruh jajaran,sekertaris Kampung, dan BPK Kampung Mojokerto Kecamatan Padangratu Kabupaten Lampung Tengah, berupaya melalui program-program yang ada dikabupaten,provinsi maupun dengan Dana Desa (DD) yang bersumber dari pemerintah pusat terus bergerak untuk meningkatkan pembangunan,Baik pembangunan infrastruktur maupun sumberdaya manusia dipemerintahan kampungnya,guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang sedang dilaksanakan saat ini,sebagai upaya peningkatan ekonomi masyarakatnya mengingat kampung mojokerto memiliki potensi pasar kampung, maka saat ini sedang dilaksanakan upaya peningkatan sarana pasar yang dimulai dari infrastruktur jalan yang dapat mengakses kelokasi pasar. Disamping itu pula sarana-sarana lainya yang dapat meningkatkan perputaran ekonomi melalui Keberadan pasar kampung.

Sutrisno salah satu kepala dusun dan juga pengurus Pasar kampung Mojokerto mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini,akan segera dilaksanakan pembangunan Talud penyangga Tanah (TPT) disekeliling Pasar sekaligus pembangunan badan jalan yang mengelilingi nya.

Pasar kampung yang ada dikampung mojokerto memiliki perann penting dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat bila disediakan fasilitas dan sarana yang memadai,bukan hanya untuk masyarakat kampung mojokerto,namun juga kampung penyangga disekitarnya demikian diungkapkan Marjokiyo Ketua BPK Kampung Mojokerto disela-Sela kegiatan nya mengawasi perataan tanah dan pembuatan badan jalan yang dibantu dengan alat berat berupa loader dari PT Hulu Batu Perkasa (HBP) atau masyarakat setempat lebih mengenalnya PT 31.

Seperti diungkapkan pula oleh sekertaris Kampung Mojokerto Yayat Supriadin, S.I.P Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan juga kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah berpartiipasi kepada pembanguan kampung mojokerto.(Anwar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=26551

Posted by on Agu 6 2017. Filed under Ekonomi, Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented