|

DPD Partai Golkar Lamteng menggelar Rakor Bulanan

Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan bersama seluruh Fraksi dan PK Golkar dikantor sekretariat setempat, Rabu (2/7/2017). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Lamteng Hi Kaswan Sanusi

Rakor ini guna memantapkan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menghadapi agenda pemilihan Gubernur Lampung 2018 serta Pileg dan juga Pilpres 2019.

Dalam rakor tersebut disepakati bahwa mesin partai Golkar Lamteng siap untuk bekerja maksimal mengamankan perintah Partai terkait cagub Golkar yang akan diusung dan diperjuangkan untuk terpilih nantinya.

“Kita (pengurus Golkar ) juga akan melaksanakan program Partai yang sudah direncanakan dengan penuh tanggung jawab untuk mencapai hasil yang maksimal,”kata Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantoni mewakili Ketua Hi Kaswan Sanusi

Febri memastikan seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Lamteng solid mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung.

“Kader dan simpatisan Partai Golakr di Lamteng mulai dari atas sampai dengan tingkat bawah satu suara siap memenangkan Arinal Djunaidi dalam Pilgub 2018 mendatang,”tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya secara resmi menetapkan dan mengusung Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung, yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahap III Tahun 2018.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor: B-1186/GOLKAR/VIII/2017, Perihal: Penetapan Nama Calon Kepala Daerah Provinsi Lampung: Ir. H. Arinal Djunaidi, yang ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar H.A.M. Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.(Rendra)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=26429

Posted by on Agu 2 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented