|

Habib Rizieq Mensyukuri Pertemuan GNPF MUI dengan Jokowi

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mensyukuri pertemuan antara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dengan Presiden Joko Widodo. Ketua Umum DPP FPI, Ahmad Sobri Lubis mengatakan pertemuan tersebut sudah lama diidamkan Rizieq sejak awal aksi demonstrasi pada 411.

“Habib Rizieq sangat bersyukur karena ini sebenarnya ini juga program yang diharapkan Habib Rizieq sejak awal. Sejak 411, sangat serius ingin dialog dengan presiden,” ujarnya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Sebelumnya, Ketua GNPF MUI mengatakan, pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka pada Minggu (25/6/2017) sudah dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Rizieq Shihab.

Lebih lanjut, Sobri menerangkan saat ini Rizieq yang diketahui tengah berada di Yaman dalam kondisi baik. Sobri menegaskan, dirinya selalu berkomunikasi dengan Rizieq terkait perkembangan yang terjadi di Indonesia.

“Kita juga melaporkan hal-hal yang terjadi kepada beliau jadi tidak ada komunikasi putus dengan beliau. Tidak ada pertemuan sebelum dan setelahnya yang tidak dikoordinasikan dengan Habib Rizieq,” jelas Sobri.

Diketahui, Rizieq Shihab saat ini tengah menjadi buruan polisi sejak masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atas kasus chat berkonten pornografi. Dalam kasus tersebut, Rizieq telah berstatus tersangka. Saat ini, Rizieq diketahui berada di Yaman. (Poskota)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25515

Posted by on Jun 28 2017. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented