|

Tidak Senang Ditegur Geber Gas Motor, Pria Tetangga Dibacok Hingga Tewas

Bekasi – Tidak senang ditegur, lelaki ngamuk membacok tetangganya hingga tewas, di Komplek Kologad Bawah, Jatirahayu, Pondogede, Kota Bekasi, Minggu (18/6/2017) malam.

Deny Andhaka, 36, tewas dibacok karena menegur Felix Wiliam, 41, tersangka yang juga tetangganya. karena menggeber gas sepeda motor.

Menurut AKP Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, kejadian tersebut berawal, saat sore hari Felix ngegas atau menggeber-ngeber motor di sekitar perumahan tersebut. Lalu ditegur oleh Deny, “Saat itu sempat terjadi perkelahian,” kata Erna, sambil mengatakan setelah perkelahian itu selesai, Felix mengulangi lagi kelakuannya menggeber sepeda motor sekira pukul 19.30 wib.

Deny pun kembali menghampiri dan menegurnya. Namun, Felix merasa tidak terima ditegur oleh Deny. “Saat itu Felix sudah membawa senjata tajam berupa parang lalu pelaku membacok korban,” sebut Erna.

Korban pun mengalami luka yang cukup serius, di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka dibagian punggung sepanjang 15 cm.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Mas Mitra Jati Makmur, namun nyawa korban tidak tertolong,” katanya.

Menurut keterangan warga sekitar tempat kejadian, pelaku sering berbuat onar di lingkungan. Warga sekitar juga merasa terganggu dan meresahkan.”Pelaku telah berhasil diamankan dengan barang bukti sebilah golok atau parang yang digunakan untuk membacok korban.

Pelaku diamankan di Polsek Pondok Gede, proses selanjutnya ditangani pihak Polsek Pondok Gede untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” katanya..(Poskota)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25369

Posted by on Jun 19 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented