|

KAHMI Provinsi Lampung menggelar Bukber HMI Tulangbawang.

Tulang Bawang – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung, menggelar buka puasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tulangbawang.

Buka puasa tersebut, dilaksanakan di rumah makan omega, jalan lintas timur Menggala, yang dihadiri langsung Ketua KAHMI Lampung Gunadi Ibrahim yang juga merupakan ketua DPD partai Gerindra Lampung, wakil Ketua DPRD Propinsi Lampung Patimura, serta ratusan anggota HMI, KAHMI Tulangbawang.

Disela sela berbuka puasa, ketua KAHMI Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, buka puasa bersama antara KAHMI dan HMI sudah menjadi budaya yang digelar dalam setiap tahunnya.

“Semua kader HMI maupun alumni berkumpul bersama untuk menjalin ikatan silaturahmi, mempererat persaudaraan dan mengokohkan persatuan perhimpunan,”ucap Gunadi.

Sementara itu, Ketua KAHMI Tulangbawang Hernantori, berharap buka puasa ini bisa menambah jalinan persaudaraan antara KAHMI dan HMI.

“Jadi buka bersama ini merupakan momentum kita untuk mempererat persaudaraan,” terangnya.

Terlepas dari itu, dirinya menyakini jika kader HMI mendatang akan menjadi pemimpin di Lampung. “Untuk saat ini apapun kerjaan kita, apapun yang kita lakukan kita syukuri semua. Intinya fokus dan tuntas saja. Karena saya yakin anak-anak HMI yang akan menjadi pemimpin kedepan,” ujarnya.

Lanjut Hernan, bulan puasa merupakan pendidikan terbaik bagi manusia, mulai dari pendidikan kesabaran, menahan hawa nafsu dan lainnya.

“Jadi puasa merupakan pendidikan bagi kita semua, untuk itu, belajarlah dengan sebaik mungkin untuk meraih pendidikan itu. Sehingga kita mampu mengambil manfaat dan merealisasikannya dalam kehidupan sehari- hari,”tutup Hernan.(dedi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25266

Posted by on Jun 16 2017. Filed under Ekonomi, Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented