|

SMKN 1 Terbaggi besar Adakan Pesantren Kilat Di Sekolah.

Lampung Tengah – SMKN 1 Terbanggi Besar Kec.Terbanggi Besar Kab.Lampung Tengah Saat Ini Sedang Melakukan Kegiatan Pesantren Kilat Di Sekolah Dalam Suasana Bulan Suci Ramadan, Yang Mana Acara Tersebut Dilaksanakan Sejak Dari Tanggal 12 Juni Sampai Dengan 15 Juni 2017 Ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Terbaggi Besar Didampangi Waka Drs.Slamet Riyadi, Dan Para Panitia Pelaksana Pesantren Kilat SMKN 1 Terbanggi Besar Diso Yuli Prasojo,SAg,Dan Sugarjito Mpd.
Menyampaikan Bahwasannya Dengan Diadakannya Pesantren Kilat Di Sekolah Ini Berharap Penuh Dapat Menjadikan Siswa Maupun Siswi Berahlag Mulya Yang Baik,Meningkatkan Semangat Dan Gairah Dalam Menjalankan Ajaran Ajaran Agama Islam.Selasa 13/Juni/2017.

“Acara Pesantren Di Sekolah Tersebut Banyak Diisi Dengan Berbagai Macam Kegiatan Khususnya Ceramah Dari Ustadjah Munirah Spd, Dan Ustadjah.Hj.Puji Rahmawati Spd,Agar Dapat Menambah Ilmu Pengetahuan Tentang Agama Islam Dan Indahnya Berpuasa Di Bulan Suci Ramadan Ini…”Ujar Sukuni

Semoga Dengan Adanya Pesantren Kilat Yang Diadakan Di SMKN 1 Terbanggi Besar Ini, Dapat Mewujudkan Generasi Anak Bangsa Yang Berpegang Teguh Pada Nilai Nilai Pancasila Dan BerahlaQul Qorimah Yang Baik, Sopan Santun, Di Dalam Lingkungan Sekolah Ini Maupun Berada Di Masyarakat Luar Nantinya..” Pungkasnya. (Mulyanto)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25161

Posted by on Jun 13 2017. Filed under Health, News, Opini, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented