|

Polres Tulang Bawang Ungkap 16 kasus tindak pidana 39 TSK

Tulang bawang – Salah satu bukti nyata Polres Tulang Bawang dan jajarannya dalam memelihara Kamtibmas dapat terlihat dari hasil pelaksanaan ekspose selama sepekan berhasil mengungkap 16 kasus tindak pidana dengan jumlah 39 orang tersangka, Selasa (13/6).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, saat ekspose dimapolres setempat. Adapun kasus tersebut yang berhasil diungkap antara lain judi 4 kasus, Sajam 5 kasus, Pungli 3 kasus, Curas 1 kasus, Curat 1 kasus, serta Narkoba 2 kasus. Dengan jumlah 39 orang tersangka yang berhasil diamankan selama sepekan.

“Alhamdulillah selama sepekan jajaran polres Tulang Bawang telah berhasil mengamankan dan mengungkap 16 kasus tindak pidana dengan jumlah 39 orang tersangka,” terang Kapolres pada saat melakukan ekpose di mapolres setempat.

Kapolres juga menekankan kepada personel Polres Tulang Bawang untuk tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku tindak pidana, sehingga para pelaku tindak pidana akan berfikir ulang sebelum melakukan aksinya di wilayah hukum Polres setempat.

“Kami akan terus melakukan tindakan sebaik mungkin, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya diwilayah hukum polres Tulang bawang Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dengan maraknya aksi kejahatan, salah satunya bagi para pengendara kendaraan roda dua agar selalu berhati-hati dalam berkendara,” tandasnya.(dedi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25164

Posted by on Jun 13 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented