|

Gubernur Ridho melakukan kunjungan Safari ke Kabupaten Tulangbawang

Tulang Bawang – Setelah sebelumnya Gubernur Lampung M. Ridho ficardo melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Kabupaten/ Kota laiinya yang ada diwilayah Provinsi Lampung. Kali ini Gubernur Ridho melakukan kunjungan Safari ke Kabupaten Tulangbawang. Acara tersebut dipusatkan di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Kabupaten setempat, Kamis (8/6).

Kedatangan Gubernur Ridho bersama Pejabat teras Provinsi Lampung, disambut hangat Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang dan sejumlah Pejabat Pemerintah Tulangbawang, serta ribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Gubernur Lampung M. Ridho ficardo mengungkapkan, untuk membangun Provindi lampung lebih baik lagi tentunya butuh dukungan dari seluruh pihak, baik itu pihak pemerintah maupun masyarakat lampung khususnya warga Tulangbawang. “saya berharap kepada seluruh masayarakat Tulangbawant kiranya dapat senantiasa mendukung seluruh ptogram-program pemerintah Provinsi maupun Pusat guna percepatan pembangunan di povinsi lampung. Salah satunya yakni, pembangunan jalan Tol Sumatera. Alhamdullah Tulangbawang salah satu Daerah yang dilintasi Pembangun jalan Tol tersebut. Tentunya ini merupakan keberuntungan bagi masyarakat Tulangbawang. Maka dari itu harapan saya kiranya Pemerintah bisa mengambil kesempatan tersebut karna apa, dengan dibangunnya jalan Tol di wilayah Tulangbawang maka secara otomatis akan mempengaruhi pertumbuhan perekonomian warga sekitar. Dikarenakan akses yang baik,” harap Ridho ficardo.

Ditempat yang sama Bupati Hanan A razak melapokan perkembangan yang ada di wilayah Tulangbawang selama hampir lima tahun ia menjabat,”perlu kami sampaikan, dalam jangka waktu hampir lima tahun perkembangan cukup baik di Tulangbawang baik di bidang pembanguna maupun Bidang pelayanan masyarakat. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan pemeruntah provinsi,”tuturnya

Meski demikian, Hanan mengatakan masih banyak pembangunan di wilayah Tulangbang yang belum terselesaikan. Jadi kedepan Pemkab Tuba berharap pemerintah provinsi terus mendukung pembangunan di Tulangbawang(ADV@ridhoRidgh)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25093

Posted by on Jun 12 2017. Filed under News, Opini, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented