|

Babinkamtibmas kampung Sinarsari Lakukan Bedah Rumah

Lampung Tengah – Penampilannya tegas dan terkesan sedikit galak apalagi bagi orang-orang yang belum mengenalnya lebih dekat

Ucok merupakan pangilan akrabnya Bribka Omry Situmorang.

Bribka Omry Situmorang adalah Babinkamtibmas kampung Sinarsari telah melakukan Bedah Rumah di kampung Sinarsari tempatnya bertugas tersebut.

Bedah Rumah dengan biaya pribadi, semua matrial rumah yang di bedah seratus persen dari dana pribadi kecuali kusen pintu dan jendela.”ujar warga yang ikut membantu bedah rumah tersebut.

Hal yang melatarbelakangi bedah rumah tersebut selain rumah sudah tidak layak huni juga karena putri pemilik rumah memiliki prestasi akademik yang mentereng.

Yossi Maesaroh putri dari bapak Saripin dan ibu Popi Susanti yang menjudi juara 1 (satu) Olimpiade Komputer tingkat kabupaten, siswa kelas II SMAN 1 Bangunrejo tersebut pada tahun ini akan di ikutkan lagi lomba olimpiade tingkat provinsi Lampung.

Kepala kampung Sinarsari Sutikno saat di minta tanggapan tentang aksi bedah rumah yang di lakukan Babinnya itu menegaskan.” saya sebagai kakam menyambut baik kegiatan tersebut apalagi yang terbantu warga saya.”tukasnya

Inisiator bedah rumah Omry om dan tenaga kerja dari pamong dan warga Sinarsari dan tenaga kerja sendiri di jadwalkan dari dusun satu sampai dusun enam dan mudah-mudahan dalam waktu satu minggu sudah selesai di kerjakan.”lanjut sutikno

Andai saja semua Babinkamtibmas seperti Bripka Omry S, banyak kampung bisa terbantu dan menjadi inisiator untuk bedah rumah bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

Salah satu pekerja menjelaskan, pak Omry turun langsung bekerja dan berbaur dengan kami seperti pagi tadi Senin (12/6) ikut bekerja menggali pondasi pak.”ujar salah satu pekerja.

Batu bata, semen, pasir di sopiri sendiri kesini oleh pak Omry (T. Azhari)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=25124

Posted by on Jun 12 2017. Filed under Ekonomi, Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented