|

Tak Miliki Paspor, 48 WNA Asal Nigeria Diamankan

Jakarta – Sedikitnya 48 orang Warga Negara Asing (WNA) diamankan Polres Jakarta Utara karena tidak memiliki dokumen lengkap. Sementara dua WNA lainnya diamankan karena terindikasi narkoba.

Polres mengamankan WNA tersebut saat menggelar razia bersama Imigrasi Jakarta Utara di Apartement City Home Gading River View, Sabtu (29/4).

Menurut Kasat Narkoba Jakarta Utara, AKBP Robert Sintinjak, jumlah WNA yang dirazia sebanyak 50 orang. Dari jumlah itu, 48 orang warga negara Nigeria diamankan karena tidak memiliki kelengkapan dokumen izin tinggal atau paspor.

“Sementara dua orang warga negara Filipina terindikasi narkoba,” kata Robert, Sabtu (29/4) seperti dikutip Viva.co.id.

Ia mengatakan, untuk 48 orang WN Nigeria, diamankan ke kantor Imigrasi Jakarta Utara. Sementara dua orang WN Filipina yang terindikasi narkoba, dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk diperiksa intensif.

“Dari unit apartemen yang bersangkutan ditemukan alat bong dan sisa satu paket kecil narkoba sabu. Meski mereka beralasan itu milik penyewa apartemen sebelumnya, namun akan kita selidiki lebih lanjut,” kata dia.(Suaramerdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=23640

Posted by on Apr 29 2017. Filed under Ekonomi, News, Opini, Pendidikan, Tekno, Wisata. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented