|

Balas Dendam, Oknum Raider Keroyok Anggota Polri Ini

Manokwari – Pengeroyokan terhadap dua anggota Raider Yon 752/Vira Yudha Sakti berbuntut panjang, Brigadir Supriyadi, anggota Polda Papua Barat menjadi bulan-bulanan akibat balas dendam anggota TNI tersebut. Bintara Polri tersebut babak belur dianiaya sejumlah oknum Raider, Kamis sore (30/6/2016).

Akibat penganiayaan tersebut Brigadir Supriyadi mengalami luka tusuk di bagian perut kiri, muka lebam, dan luka sobek di bagian jari. Kejadian terjadi saat, Brigadir Supriyadi keluar dari rumah di Jalan Trikora Arfai – Maruni menuju ke kantor di Polda Papua Barat dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di Kantor BRI Arfai berpapasan dengan rombongan anggota Kompi 752/VYS yang mengunakan kendaraan motor dan salah satunya langsung menyerempet Brigadir Supriyadi.

Setelah terjatuh Brigadir Supriyadi dikeroyok yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk dibagian perut kiri lebar 3 cm dalam 5 cm. Selain itu luka sobek di bagian jari tangan kiri akibat tebasan sangkur, lebam di bagian pipi, bibir dan mata akibat pukulan.

Brigadir Supriyadi langsung dibawa ke RSAL Jalan Serma Suwandi No 1 Sangeng, Manokwari oleh keluarga korban untuk dilakukan perawatan.

Diduga pengeroyokan terhadap Brigadir Supriyadi merupakan aksi balas dendam dari sejumlah oknum anggota TNI dari Kompi Senapan C 752, yang sebelumnya dua rekan mereka dikeroyok oleh sejumlah oknum anggota Brimob pada Kamis siang tadi.

Hingga berita ini diturunkan kedua Pimpinan TNI – Polri, masing masing Kapolda Papua Barat dan Komandan Korem 171/PVT belum bisa dikonfirmasi terkait insiden tersebut. Karena nomor ponsel kedua petinggi TNI/Polri ini tidak aktif.(Sindo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=15655

Posted by on Jun 30 2016. Filed under News, Opini, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented